Selasa, 03 Januari 2012

duaribusebelas~

Yaaaaaaahhh gak kerasa yaaa ternyata sekarang udah 2012 aja, rasanya berat buat tinggalin tahun 2011 tahun memberikan banyak pelajaran hidup buat diri gue.
Banyak hal yang gue alami di 2011, punya sahabat yang super baik, punya adik2an yang bisa ngerti walapun kadangn ngeselin dan songong.

Tapi tahun 2011 pun tahun yang sangat buruk buat gue dan keluarga gue, yaaa tahun ini buat gue semakin jauh sama keluarga gue, di tahun itu pertama kalinya ngrasain sahur dan buka puasa tanpa keluarga yang lengkap, beruntung banget gue masih punya sahabat2 yang sllu support gue saat gue down kaya gitu... Mereka senantiasa kasih bahu mereka buat gue bersandar.
Saat ini udah setengah tahun gue jauh dari keluarga, di JAKARTA ini tinggal gue sama adek namanya shelvi,, yaah dia masih sekolah kelas X di salah satu SMK dijakarta.
Walapun gue sama2 tinggal dijakarta gue bener2 jarang ketemu dia, paling kalo kangen yaaa cuma bbman aja.. ngnesss banget yaaaa.
Hidup dijakarta bener2 kaya sendiri sebatang kara...

Gue tinggal di rumah nenek gue (org tua nykp) gue biasa manggil beliau "UWO" . Dirumah ini gue bener2 diperlakukan kaya ratu sama uwo, makan dan semuanya disiapin beliau entah apa jadinya gue disini tanpa beliau. Uwo sllu marahin tante gue kalo dia belom siapin gue sarapan, sumpah itu bikin ga enak banget, gue jadi ngrasa bersalah sama tente gue kalo udah diomelin uwo... Yaaah pokoknya nenek gue yg ini yg paling the best, jujur ajaa beda banget sama orgtuanya bokap. Mbaah gue kagak sayang gue wakakakaka
Untuk si selvi, dia tinggal sama org tua angkat bokap gue :D org tua angkat bokap sama kaya uwo sama baiknya cuma kadang suka ngeselin... gue sama selvi panggilnya "MIMIH"...........

Banyak kasih yang gue alami ditahun itu, gue nangis, ketawa, merana, labil dan semuanya gue rasain ditahun itu.
Dapet masalah yg hampir bikin gue nyerah sama hidup gue untung ada sahabat" yg ga pernah ninggalin gue sedikitpun...

Terima Kasih TUHAN atas semuanya, atas orang" yang selalu menamani saat itu bahkan sampai saat ini.
Selalu lindungi mereka dimanapun mereka berada, sayangi dan cintai mereka :)
Jagaaa malaikaaaat"mu ituuuuu :)))))
Terimakasih untuk tahun yang indah itu, dan terimakasih karna masih boleh merasakan tahun berikutnya. Semoga semuanya akan berjalan dengan baik dan semestinyaaa.. AMIIIIIIIIIIIINNNNNNNNNNN :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar